Bata Expose Tempel Dan Aneka Kelebihannya

Untuk mengubah tampilan dinding pun Anda tidak perlu membongkar dinding, melainkan menempelkan bata expose tempel yang tengah menjadi trend bangunan rumah saat ini. Mengubah tampilan rumah menjadi unik dan berbeda saat ini Anda tak perlu repot-repot dengan membongkar rumah atau melakukan renovasi. Anda bahkan tidak perlu membeli aneka pernik rumah yang mahal-mahal untuk mempercantik interior rumah Anda. Bagaimana kalau mengubah tampilan dinding? Bisa pada seluruh ruangan pada rumah Anda, atau hanya pada ruangan tertentu saja.

Bata expose tempel 

Untuk menampilkan nuansa artistik yang unik Anda dapat menempelkan bata expose tempel pada dinding sesuai dengan pola yang Anda inginkan. Pada pemasangannya, nat antar bata tidak perlu diisi agar permukaan bata tampak rapi seperti pemasangan bata gosok. Proses ini akan semakin mudah karena pada kenyataannya sifat bata expose ini menempel pada permukaan tembok. Saat ini bata tempel telah tersedia dalam corak, warna, dan tekstur yang beraneka rupa yang dapat Anda pilih sesuai selera. Bata tempel terakota dapat menjadi alternatif jika bidang dinding yang hendak Anda tempel dengan bata hias cukup luas. Tetapi kekurangannya adalah terlihat kurang alami karena batu buatan ini sangat presisi dan seragam.

Kelebihan bata expose tempel

Kelebihan bata expose tempel antara lain adalah: Anda tidak perlu membongkar dinding rumah untuk memasang batu tempel ini, batu tempel yang terbuat dari tanah liat (bukan dari campuran semen dan pasir) terlihat lebih natural, batu bata buatan tersedia dalam berbagai warna yang dapat menyesuaikan kebutuhan Anda, harga batu tempel ini lebih murah daripada keramik, dinding dengan hiasan bata tempel akan memberikan kesan klasik, tradisional, juga alami, dan yang terakhir, Anda tidak akan dapat membedakan antara dinding yang memang dibentuk dari batu merah expose dengan dinding yang ditempel oleh batu hias. Jendela dengan bingkai bernuansa tradisional dan tambahan berupa perabotan antik atau lawas akan semakin menonjolkan unsur tradisional di rumah Anda. Tertarik untuk mencoba?

Speak Your Mind

*