Bata Expose untuk Dinding Rumah Bernilai Artistik dan Natural

Nuansa rumah yang menarik akan membuat pemiliknya lebih nyaman beristirahat. Beragam cara dapat dilakukan untuk menyulap tampilan rumah agar menarik, salah satunya dengan penggunaan bata expose pada dinding rumah. Jika dinding rumah sudah berwujud tembok, anda bisa memperbaharui tampilan dengan aplikasi bata expose tempel. Jika dinding rumah belum berbentuk, maka anda bisa menggunakan bata merah expose untuk mempercantik dinding rumah.

Bata merah expose sering disebut dengan bata hias, yaitu batu bata yang terbuat dari tanah liat merah dari berbagai bahan berkualitas tinggi kemudian dikerjakan dengan mesin press hidraulis sehingga menghasilkan bentuk bata yang rapi dan padat. Sehingga, bata jenis ini tidak mudah retak dan kuat. Selain itu, sifatnya tidak mudah pecah dan banyak diminati oleh para pelaksana kerja.

Bata Expose, Tampilkan Nuansa “Back To Nature” pada Dinding Rumah

Dinding rumah yang menggunakan bata expose, baik bata merah expose, bata expose Bali maupun bata expose tempel tidak perlu menggunakan plester lagi dalam proses pemasangannya. Hal ini membuat dinding rumah terlihat natural khas klasik dan “back to nature”. Gunakan tenaga kerja yang memiliki keahlian khusus dan pengalaman tinggi untuk pengerjaan dinding rumah dengan bata merah expose. Sebab, pemasangannya butuh kerapihan dibandingkan pemasangan bata merah biasa untuk dinding rumah. Setelah bata merah expose terpasang, semprotkan coating untuk mencegah tumbuhnya jamur pada dinding serta mengawetkan dinding agar lebih tahan lama.

Bata Expose Kian Laris dan Diminati Khalayak Luas

Penggunaan bata expose kini menjadi primadona yang banyak dilirik. Berdasarkan survey yang dilakukan sebuah majalah tentang Home & Garden, penggunaan bata merah expose di Indonesia mengalami peningkatan pesat di tahun 2014. Hal ini berkaitan dengan selera pasar yang menginginkan nuansa rumah dengan suasana ‘membumi’.

Penggunaan finishing dinding dengan bata merah expose juga diminati oleh banyak orang di luar negeri, khususnya di Negara Bagian Eropa. Dinding rumah yang menggunakan bata merah exposemempunyai nilai seni yang sangat tinggi dibandingkan rumah dengan dinding polos aja. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan bata expose? Silakan hubungi kami dan kunjungi website kami untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Speak Your Mind

*