Suplier Bata Ekspos

Bata expose adalah jenis bata spesial; batanya halus, ukurannya tepat sama dan rata di sisi-sisi yang berhadapan sehingga kesannya lebih seperti genteng, dan memiliki berjenis-jenis variasi untuk memberikan hasil akhir sesuai dengan rencana desain. Suplier bata expose adalah sumber untuk mendapatkan jenis-jenis bata expose. Dengan belanja langsung ke suplier bata ekspos, Anda bisa mendapatkan tempat yang tepat untuk memilih jenis bata sesuai keinginan Anda.

Jenis Bata Ekspos yang Dijual

Suplier bata ekspos biasanya mengkhususkan diri pada bata expose yang berasal dari bata merah; hal ini karena bata expose merah secara konsisten memiliki jumlah pembeli yang banyak walaupun ada juga bata expose hitam dan putih yang dijual. Bata expose biasanya dijual dalam jumlah besar, namun ada juga supplier yang menerima pembelian bersifat eceran, misalnya ketika seorang pemilik rumah hanya ingin menghiasi tamannya dengan bata expose.

Saat ini ada banyak variasi bata expose; ada bata Belanda yang memiliki kesan jaman dulu, biasanya berwarna merah gelap. Ada bata Bali yang terkenal mudah diukir. Ada bata tipis yang dimensinya tidak setebal bata expose biasa yang dijual dalam tumpukan besar, melainkan agak lebih mirip genteng dan sering digunakan untuk menghias dinding dengan cara menempelkannya.

Batu bata expose yang dijual ukurannya juga bermacam-macam, jadi Anda bisa sesuaikan dengan tampilan desain dan pilihan perabot atau lanskap taman Anda di rumah. Yang penting, Anda tidak boleh lupa untuk melapisi bata expose dengan pelapis transparan anti jamur dan lumut. Produk ini pun terkadang juga dijual oleh suplier bata ekspos, atau kalaupun tidak ada, Anda bisa minta rekomendasi  dimana membelinya.

Harga yang Ditawarkan

Berapapun harga rata-rata yang ditawarkan terhadap batu bata di lingkungan Anda, maka batu bata expose pasti agak lebih mahal dari itu. Misalnya, harga batu bata biasa 500 rupiah, maka harga batu bata expose mungkin antara 900 hingg 1,500 rupiah per buah. Harga yang lumayan bersaing mengingat pemeliharaan dinding bata ini cukup mudah dibandingkan dinding yang dicat. Maka untuk mendapatkannya diharapkan melalui suplier bata ekspos yang sudah terbiasa untuk menjual produk bata expose.

Speak Your Mind

*